Image and video hosting by TinyPic

16 Tanggapan untuk "Cara Memperbaiki TV LCD Rusak Pada Papan Inverter"

  1. Cara Mudah Memperbaiki TV LCD Rusak Pada Papan Inverter semoga bermanfaat untuk anda semua.

    ReplyDelete
  2. Sangat bermanfaat,terimakasih banyak !

    ReplyDelete
  3. saya punya LCD dengan keadaan tombol power ON OF nya hilang entah kemana saya lupa nyimpan setelah membongkarnya.. tapi keadaan LCD masih bagus..

    nah pertanyaan saya , bagaimana cara hidupin LCD tanpa PAPAN TOMBOL ON OFF? apakah ada alternatif lain seperti jumper? ... saya keliling di blog Indonesia tidak ada yang sanggup perbaiki ini.. bahkan sampai ke tukang servis tidak ada yang bisah memecahkan masalah ini terkecuali orang yang bener-bener ahli hardware, seperti orang china, jepang, korea, atau orang barat... kalo ada orang Indonesia yang bisa hidupin monitor menggunakan kabel jumper memang top lah ilmunya...

    ReplyDelete
  4. Tolong ebook ny di kirim k email saya (faul1987@gmail.com), saya tidak bisa download ny

    ReplyDelete
  5. Bisa kirim ke email sy
    Sudirman_nasir74@yahoo.com

    ReplyDelete
  6. Bisa kirim ke email sy
    Sudirman_nasir74@yahoo.com

    ReplyDelete
  7. bgmn cara beli nya?apa ada di tedped dan sejenis nya,mohon info ny

    ReplyDelete